Friday, May 6, 2016

Persiapan Belajar Pemrograman PHP

Bagian 2: Persiapan Belajar Pemrograman PHP

Persiapan Belajar Pemrograman PHP
Juragan Coding - Persiapan Belajar Pemrograman PHP Untuk Pemula, widih udah kembali lagi nih bersama gw si juragancoding ya gak henti-henti nya menyampaikan informasi teknologi nah kali ini gw akan berbagi tutorial mengenai Persiapan Belajar Pemrograman PHP, tunggu jika lo ke sasar dan belum tau apa itu PHP monggo klik tutorial di bawah ini
Mengenal Basaha Pemrograman PHP
nah gimana dah paham, jika udah berarti kita ke step selanjutnya yaitu Persiapan Belajar Pemrograman PHP, Bagi sebagian orang, belajar PHP itu bisa dibilang mudah dan bagi sebaian lain mungkin bisa dibilang susah, termasuk saya, tetapi pada dasarnya PHP bisa dipelajari dengan metodoldogi yang tepat dan sesuai dengan kemampuan serta daya serap otak anda. bagi saya yang mungkin cukup lambat dalam menyerap pemahaman bahasa pemrograman PHP maka kiat-kiat dibawah ini sangatlah banyak membantu saya, dan mungkin berbeda bagi anda yang memiliki kemampuan yang lebih cepat.

Persiapan Dasar Belajar PHP

what ribet amat sih meski persiapan segala kayak mau kawinan aja, mungin lo berpikir gitu kan tapi jangan salah belajar PHP itu gak seperti html yang tinggal ketik di notepad terus buka di browser ya karena php adalah script yang berjalan di sisi server jadi kita perlu bantuan server local dan editor handal dan biasa nya gw pakai 

Editor Untuk PHP

Persiapan Belajar Pemrograman PHP
Sublime text - ya gw pakai sublime text karena dengan sublime kita akan di mudahkan dalam penulisan sintak PHP karena mendukung adanya emmet

Server Lokal Untuk PHP

Persiapan Belajar Pemrograman PHP
Xampp - adalah perangkat lunak bebas, yang mendukung banyak sistem operasi, merupakan kompilasi dari beberapa program.

nah silahkan lo install xampp nya terlebih dahulu setelah itu lo install sublime text nya, dan kita akan bertemu di tutorial berikutnya mengenai : menampilkan data di PHP

Artikel Terkait