Wednesday, February 3, 2016

Ulang Tahun ke 12, Facebook Bagikan Video Unik Tiap Pengguna Dengan Hastag #‎friendsday‬

Ulang Tahun ke 12, Facebook Bagikan Video Unik Tiap Pengguna Dengan Hastag #‎friendsday‬UCAPAN ULANG TAHUN DI FACEBOOK BISA DENGAN VIDEO - hari ini adalah hari ulang tahun facebook tepat nya 4 februari 2016,  Facebook merayakan ulang tahun ke-10 pada 4 Februari 2014. Sebagai bentuk perayaaan, situs jejaring sosial itu merilis video unik berjudul "Look Back" untuk masing-masing pengguna.

Sesuai namanya, video berdurasi 1 menit tersebut berisi kilas balik sejarah pengguna bersangkutan di Facebook yang di beri hastag #‎friendsday‬ facebook , yang disampaikan melalui kompilasi sekitar 16 status, foto, dan event yang paling banyak mendapat "like" serta di-like oleh pengguna lain. Semuanya diatur mengikuti ritme musik di latar belakang.

Facebook ulang tahun, Karena mengangkat kisah seseorang secara spesifik, "Look Back" pun bersifat unik untuk tiap pengguna, alias berbeda antara satu dan yang lainnya. Ini berarti ada lebih dari 1,23 miliar video Look Back yang beredar di Facebook.

Ulang Tahun ke 12, Facebook Bagikan Video Unik Tiap Pengguna Dengan Hastag #‎friendsday‬
Agar miliaran video #‎friendsday‬ dengan resolusi HD itu bisa dinikmati dengan lancar oleh pengguna, Facebook membuat sebuah tim khusus untuk memastikan ketersediaan sumber daya server yang mencukupi.

penasaran seperti apa video nya silahkan klik tautan ini Lihat

login dulu dengan menggunakan akun facebook teman-teman, lalu scrool ke bawah

Artikel Terkait